Dygta - Cinta Sudah Terlambat Mp3+Lirik

Diposting oleh Zusanto Agus pada 16:30, 23-Apr-14  •  Komentar (2)

ThumbnailAssalamualaikum wr..wb.. 5 Hati Untuk Cinta adalah sebuah album musik karya Dygta. Dirilis pada tahun 2009, Lagu utamanya di album ini ialah Cinta Sudah Terlambat DOWNLOAD MP3 Lirik Lagu Cinta Sudah Terlambat Seandainya ku katakan yang sesungguhnya Tentang perasaanku padamu selama ini Seandainya ku bisa memutar kembali Waktu yang telah pergi dariku Saat kau ada di sini denganku Reff: Sebenarnya hatiku selalu mencintaimu Hanya saja ku tak pernah mengatakan kepadamu Dalamnya cintaku menggenggam tulus hatimu Namun kini kau katakan cinta sudah terlambat Seharusnya ku... [Baca selengkapnya]

Aplikasi download youtube buat android

Diposting oleh Zusanto Agus pada 08:07, 16-Nov-12  •  Komentar (5)

Thumbnailtanpa basa-basi gan ane mau berbagi aplikasi buat download di youtube langsung aja comooottt TubeX.1.7.4.apk Cara menggunakan TubeX : Install file yang sudah didownload ke HP Android Anda atau Download langsung dari android. Jalankan TubeX, lalu pilih video yang ingin di unduh atau bisa juga dengan memanfaatkan fasilitas ‘Search’ pada aplikasi. Klik ikon download yang ada di bawah tampilan layar. Tunggu beberapa saat hingga aplikasi selesai menganalisa video,... [Baca selengkapnya]

game catur (Chess_Master_2013_12_11_12.apk)

Diposting oleh Zusanto Agus pada 07:16, 13-Nov-12  •  Komentar (4)

ass.jpeg

buat yang seneng game catur
ni ane berbagi game catur buat android agan

chess.jpeg

ni gan langsung aja comoot
via 4shared jika agan kesulitan untuk mendownload silahkan copy link nya dan pergi ke menu navigasi ane
siippp

Chess_Master_2013_12_11_12.apk

thanks


In The and Video Orisinil + Mp3

Diposting oleh Zusanto Agus pada 05:17, 01-Nov-12  •  Komentar (8)

ThumbnailIn the and - Linkin park In the End ("pada waktu akhir") adalah singel keempat Linkin Park dari album pertamanya, Hybrid Theory. In the End merupakan singel tersukses Linkin Park dari album Hybrid Theory. In The End meraih peringkat 1 dan 2 di AS . In the End termasuk dalam lagu yang diaransemen ulang di album Reanimation , berjudul "Enth E... [Baca selengkapnya]

Blackmart Alpha Versi 0.49.93

Diposting oleh Zusanto Agus pada 06:42, 31-Okt-12  •  Komentar (7)

ThumbnailAssalamualaikum wr.. wb.. Hay sahabat Mwb Jumpa ƪαǧî ama ane. Kali ini ane mau berbagi aplikasi market buat android Blackmart Alpha. Lebih lengkap di banding market biasa (play store) dan Aplikasi γåΩƍ bayar di play store semua free di Blackmart Alpha. Mulai dari aplikasi, tema, atau game buat HH agan Oke langsung aja download aplikasinya gan kLik di sini buat γåΩƍ udah menyimak thankzzz Jangan lupa... [Baca selengkapnya]